Sabtu, 25 April 2015

Teknologi terbaru printer 

Saat ini teknologi komputer semakin canggih, setelah fitur MFP (Multifunction printer) yang telah banyak digunakan dalam pencetakan dokumen kantor saat ini,

HP sebagai produsen printer terkemuka di dunia mengeluarkan inovasi terbarunya dengan mengeluarkan fitur baru dalam teknologi printer, HP telah menambahkan fitur scanner TopShot, yang sebenarnya adalah kamera yang berfungsi melakukan snapshot untuk menghasilkan dokumen scan.
berfungsi lebih mirip seperti pemindai objek dalam bentuk 3D.





Bentuk yang tidak biasa seperti pada printer pada umumnya, merupakan inovasi  untuk memenuhi kebutuhan pencetakan digital yang semakin berkembang.

Fitur lain dari  printer termasuk dukungan untuk kedua koneksi jaringan kabel dan WiFi. dan  mendukung Apel AirPrint, yang menggunakan WiFi, dan keduanya membiarkan Anda mencetak langsung ke printer dengan koneksi ad hoc WiFi ke smartphone Android atau untuk berbagai macam iThings.

ditambah dukungan storage cloud  HP ePrint, yang memungkinkan Anda menetapkan alamat email ke printer dan kemudian mengirim dokumen melalui email untuk mencetaknya.

di masa depan anda dapat mengirim file attachment email dalam bentuk 3D, canggih bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar