Selasa, 09 Juni 2015

Remanufactured Cartridge antara mitos dan realitas...

Berikut adalah lima 'mitos' tentang toner cartridge daur ulang...




Membatalkan garansi Anda
Ada kesalahpahaman umum bahwa menggunakan toner cartridge remanufactured atau didaur ulang akan membatalkan garansi printer Anda. Ini tidak benar. Menggunakan toner cartridge non-OEM tidak membatalkan garansi apapun dan mungkin mitos terbesar tentang penggunaannya. Pesan yang dikirim oleh produsen cartridge OEM bisa diartikan sebagai taktik menakut-nakuti,  karena ingin mencegah pelanggan untuk menggunakan dari produk selain OEM yang lebih murah? Beruntung bagi Anda, kami akan memberikan informasi bagi Anda untuk membuat keputusan tentang toner cartridge yang tepat untuk printer Anda dan kemudian mengarahkan Anda mendapatkan harga yang terbaik.

Remanufactured cartridge  dapat merusak printer Anda
sama dengan mitos yang dibahas di atas bahwa ulang / cartridge daur ulang akan rusak, retak, bocor dan karena itu merusak printer Anda??  kami memastikan bahwa tidak ada masalah dengan toner cartridge daur ulang. karena toner cartridge daur ulang dibuat dengan proses reassembly dengan kontrol kualitas ketat sehingga kualitas cetak lebih terjamin.


Anda hanya akan membuang uang dengan membeli Remanufactured cartridge 
Banyak yang berpikir bahwa membeli produk toner cartridge daur ulang adalah sebuah pertaruhan untung rugi. namun ada beberapa produsen toner cartridge daur ulang yang menjamin memberikan garansi penuh hingga habis pakai. Jika pernah ada masalah fungsi, mereka akan mengganti atau mengembalikan uang Anda


Remanufactured cartridge tidak akan pernah sebaik OEM
Ada pemikian bahwa produk dengan harga lebih murah  "itu tidak akan sebaik aslinya". Namun pada kenyataannya banyak Industri atau perusahaan besar menggunakan selalu menggunakan toner cartridge isi ulang tanpa mengalami  masalah berarti.


Remanufactured cartridge hanya berbicara mengenai isu lingkungan
Ketika Anda melakukan proses  daur ulang kartrid kosong Anda, dan menggunakannya kembali sebagai produk renewable, sangatlah jelas manfaatnya bagi lingkungan dan sekaligus memberikan penghematan pengeluaran Anda. Daur ulang membantu untuk mengurangi jumlah sampah yang dihasilkan dan menghemat Uang Anda.

sumber : http://www.cartridgepeople.com/ourcp/five-myths-around-remanufactured-cartridges/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar