Senin, 28 Desember 2015

Cara memilih produk toner cartridge remanufaktur berkualitas


Ketika membeli printer baru berikut toner cartridge disertakan didalamnya dan ketika toner tersebut telah habis terpakai ? dan ketika Anda menginginkan pengganti produk remanufaktur yang berkualitas
Bagaimana membedakan toner cartridge remanufaktur yang berkualitas ? Cara termudah adalah dengan melaukan test kualitas cetak, yang dapat dinilai apakah setara atau melebihi kualitas cetak OEM toner cartridge
Kedua adalah dengan menghitung jumlah cetakan, apakah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki OEM toner cartridge, Ketiga adalah bentuk fisik toner cartridge apakah bersih? Tidak ada kebocoran atau bentuk yang cacat pada material casing toner cartridge.
Apa yang membuat sebuah toner cartridge memiliki kualitas bagus ?
Toner yang memberikan penggunanya pengalaman pencetakan yang sempurna dilengkapi dengan komponen parts cartridge yang lulus atau melampaui standar kualitas dan juga cermat dalam proses produksi untuk menjamin kualitas cetak bebas masalah.
Masa pakai toner cartridge sangat tergantung pada kemampuan (PCR) dan rol magnet untuk memberikan potensial listrik yang dibutuhkan dan mempertahankan adhesi toner ke OPC Drum. Komponen-komponen ini harus lulus proprietary, proses multi-tahap sehingga dapat memberikan hasil cetakan yang lebih konsisten.
Wiper blade, doctor blade bekerja dengan komponen cartridge  lainnya untuk menghasilkan toner yang lebih efisien. Wiper blade harus diuji dan diperiksa secara menyeluruh.
Toner cartridge dilindungi dengan segel/seal pengaman untuk mencegah kebocoran toner, menggunakan bubble airbag pada kemasan sehingga aman saat pengiriman. Kebocoran toner bisa dihindari jika segel /seal terpasang sempurna

Faktor tambahan yang membuat cartridge yang berkualitas adalah formulasi toner disesuaikan yang tidak hanya berfungsi sebagai formula untuk memproduksi gambar, tetapi juga sebagai pelumas ke OPC Drum untuk hasil kinerja yang optimal.

INGAT bahwa proses produksi remanufaktur yang baik dapat menghasilkan produk berkualitas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar